Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Gaji Honorer Pemkot Palembang Belum Naik Tahun Ini

Senin 17/04/17, 18:35 PM oleh Ria Amelia.

Gaji tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota Palembang belum naik tahun ini.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palembang, Hoyin Rizmu, mengatakan, kendati keuangan pemerintah kota mulai membaik, wacana menaikkan gaji tenaga honorer belum jadi pertimbangan.

“Perlu dikoordinasikan dulu. Sebenarnya gaji tenaga honorer kita sudah melebihi standar UMK,” ujar Hoyin, Senin (17/4/2017). (lebih lanjut…)


Sekda Jamin Lapak Tidak Pindah Tangan

Senin 17/04/17, 17:50 PM oleh Ria Amelia.

Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mastofa mengatakan, progres pemasangan awning di Lorong Basah Pasar 16 Ilir Palembang terus berjalan.

“Sampai saat ini tidak ada masalah dan intinya kita ingin menata untuk lebih baik. Jadi saat ini tim kembali diturunkan untuk pengecekan, dengan tujuan tidak ada lagi yang komplain,” ujar Harobin, Senin (17/4/2017).

Ia meminta para pedagang dan pemilik toko tidak kuatir akan pemesanan awning. Karena tidak ada pihak yang dirugikan. Jika pun ada pihak yang menolak, akan diberikan pemahaman.

“Awning program yang sangat bagus. Kalau tidak ada yang setuju, berarti tidak mendukung program pemerintah,” ujar Harobin. (lebih lanjut…)


Kesbangpol Palembang Tunggu Aturan KPU

Senin 17/04/17, 15:28 PM oleh Wahyu Hidayat.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palembang, Altur Febriansyah, mengatakan, pihaknya saat ini sedang menunggu putusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Pilkada Palembang akan berlangsung pada Juni 2018. Kendati masih sekitar setahun lagi, berkaca dari proses pilkada serentak di sejumlah daerah pada tahun ini, tahapan pilkada sudah dimulai satu tahun sebelumnya.

“Kami perkirakan tahapan baru akan mulai pada Juli 2017,” ujar Altur, di kantornya, Senin (17/4/17). (lebih lanjut…)


Harnojoyo Sampaikan LKPJ ke DPRD

Senin 17/04/17, 13:50 PM oleh Ratih Syam.

Wali Kota Palembang Harnojoyo menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dalam Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan 1 tahun 2017, di gedung DPRD Palembang, Senin (17/4/17). (lebih lanjut…)





Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.