September 2014
S S R K J S M
« Agu    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Berita Terbaru Bulletin Metropolis

Get Our Link



Get the HTML Code:



Statistik Pengunjung

Bidikan Kamera

Arsip

Links













Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

KFC Buka Cabang Outlet Simpang Bandara

Jumat 11/05/12, 17:26 PM oleh Rindu Puji.

Perusahaan waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC), membuka cabang outletnya yang ke-427.

Outlet itu berdiri di Jalan Kolonel H Barlian, simpang empat Tanjung Api-Api, tepatnya di Ruko Bandara Mas Palembang. Cabang KFC tersebut diresmikan oleh Wakil Gubernur Sumsel Eddy Yusuf, Jumat (11/5).

Public Relation Manajer PT Fast Food Maman Sudarisman mengatakan outlet ini merupakan cabang ke 9 di Palembang.

“Kami memilih kawasan ini karena lebih hidup, dekat dengan bandara. Tentunya konsumen lebih nyaman bersantap di sini,” ujarnya.

Ia mengatakan, KFC sudah 32 tahun beroperasi di Indonesia. Selama itu, KFC telah melahirkan berbagai inovasi, seperti penyempurnaan ayam goreng original recipe menjadi new improved original ricipe.

“Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa yaitu crispy di luar dan juicy di dalam,” kata Maman.

Di KFC ini juga disediakan paket menu sarapan pagi, antara lain breakfast combo, breakfast praktis, dan produk goceng breakfast. Jika tak mau repot datang ke KFC, petugas akan mengantarkan pesanan ke rumah, layanannya 24 jam.

“Target penjualan kami Rp 1 miliar per bulan,” ujar Maman.

Dia menambahkan, KFC juga peduli lingkungan, lewat program green action. Program ini berfokus ke tiga hal: lingkungan hijau, peduli organik, dan packaging ramah lingkungan.

Maman menerangkan, sejak 2008 KFC sudah menanam 1 juta pohon penghijauan. Sedangkan peduli organik, KFC memulainya melalui rice organic, di mana dalam produksinya KFC bekerja sama dengan petani kecil dan tidak menggunakan pestisida kimia.

Beras organik jelas lebih sehat, selain terbukti mengandung serat alami lebih tinggi dan gizi lebih berimbang. Rasanya pun lebih enak dan pulen, serta lebih tahan basi.

Adapun packaging ramah lingkungan, KFC melakukannya dengan menggunakan biodegradable dan bahan nonsteyrofoam yang ramah lingkungan.

Kemasan ini mampu terurai hanya dalam beberapa tahun, terbuat dari bahan ramah lingkungan dan tidak merusak tanah.

Wakil Gubernur Sumsel Eddy Yusuf menyambut positif kehadiran KFC ini. Menurut dia, kehadiran KFC bisa meningkat ekonomi Palembang, juga menyerap tenaga kerja, dan peluang bagi peternak ayam.

“Dengan adanya 9 cabang KFC di Kota Palembang ini, peternak ayam di Kota Palembang dilibatkan, harus ayam diternak dari sini. Ini upaya untuk mengembangkan pertumbuhan ekonomi di Kota Palembang agar lebih baik,” ujar Eddy Yusuf.

Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kota Palembang, Sudirman Tegoeh, mengakui belum ada kerja sama antara KFC dengan 9 kelompok peternak unggas binaan dinasnya.

“Kita akan terus memotivasi dan membina peternak unggas, sehingga ke depan kerja sama ini bisa dilaksanakan,” katanya.

Opening store KFC simpang Bandara, Palembang ini dimeriahkan oleh Ello, Band Armada, dan Tuffa Band.

KFC juga menyerahkan plakat green action kepada ELLO sebagai bukti kepedulian artis terhadap lingkungan dan dukungan terhadap program KFC Green Action. (rindu)


.....

Tidak ada Komentar

Belum ada komentar.

Maaf, form komentar ditutup saat ini.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.