Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Cegah Asusila, Pol PP Palembang Pantau Area Publik

Kamis 20/04/17, 22:52 PM oleh Ria Amelia.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP) Kota Palembang akan menindak tegas perbuatan asusila di tempat publik.

“Terutama bagi remaja yang suka berkumpul di tempat publik, jangan main-main. Kepergok berbuat asusila, akan kita tangkap dan serahkan ke polisi,” ujar Kepala Bidang Operasional Sat Pol PP Palembang, HS Hendra, Kamis (20/4/2017).

Belum lama ini, warga Palembang dihebohkan dengan dua remaja yang berbuat asusila di jembatan penyeberangan depan Palembang Trade Center Mall. Kelakuan dua remaja tanggung ini menjadi viral di media sosial netizen Palembang.

“Perlu diketahui, setelah kita cari informasi, ternyata dua remaja itu bukan warga Palembang. Akan tetapi perbuatan mereka itu membuat malu Kota Palembang. Maka itu kami akan patroli siang dan malam sebagai langkah antisipasinya,” ujar Hendra.

Anggota Sat Pol PP akan ditempatkan dan berpatroli di kawasan publik, antara lain di Benteng Kuto Besak, Monpera, Taman Polda, Kambang Iwak dan area publik lainnya.

“Kami tegaskan sekali lagi, jika tertangkap, akan kami proses dan tidak akan dilepaskan sebelum ada orangtua atau wali yang menjemput mereka,” ujar Hendra pula.

Mengenai area BKB Palembang yang sering dikeluhkan warga sebagai pengunjung dengan keberadaan pengamen, Hendra menegaskan, bahwa pengamen dilarang masuk area BKB. Terlebih lagi adanya laporan warga, bahwa pengamen sering memaksa meminta uang kepada pengunjung.

“Sudah banyak pengamen yang kami tangkap, tapi masih saja ada pengamen yang bandel dan mengulang lagi. Maka itu petugas Sat Pol PP kita siagakan untuk kenyaman warga.” (*)

Penulis: Ria Amelia

Penyunting: Hidayatullah


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.