Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Wawako Palembang: Fasilitas di RS AK Gani Bagus

Selasa 16/05/17, 21:22 PM oleh Ratih Syam.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Rumah Sakit Tingkat II dr AK Gani Palembang berkomitmen terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Antara lain dengan menambah fasilitas ruangan medical check up dan Skin Care Poliklinik Kulit.

“Pelayanan di sini hampir paripurna. Adanya tambahan fasilitas baru tentu diharapkan menambah keunggulan Rumah Sakit AK Gani,” ujar dr Ismi Purnawan, kepala rumah sakit itu, kepada wartawan, Selasa (16/5/2017).

Fasilitas itu diresmikan Kepala Kesdam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman.

Ismi mengatakan pula, rumah sakit yang dekat dengan kantor wali kota Palembang, ini dilengkapi peralatan canggih.

Salah satunya alat untuk menilai penyakit pembuluh darah. Apakah sirkulasi di dalam tubuh berjalan normal atau sudah tidak normal. Hal ini untuk mendeteksi penyakit jantung secara dini.

“10 menit sudah kelar, dan langsung bisa diambil hasilnya,” ujar Ismi.

Tak hanya itu, RS ini menerapkan One Day Clear, di mana setiap pasien yang melakukan pemeriksaan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengambil hasilnya.

“Periksa hari itu sorenya sudah kelar, apa yang dilakukan hari itu harus kelar. Jangan ditunda-tunda, apalagi sampai dua atau tiga hari,” kata Ismi pula.

Termasuk untuk Skin Care  Polikinik Kulit,  yang kini sudah ditambah dengan fasilitas yang nyaman untuk pasien dalam perawatan kulit.

“Sekarang perawatan kulit bukan hanya wanita, tetapi laki-laki juga  butuh. Apalagi ada promo-promonya juga. Silahkan kalau mau perawatan,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, yang hadiri di acara itu peresmian itu, mengapresiasi kelengkapan fasilitas di RS AK Gani.

Menurut Fitrianti, rumah sakit ini layak menjadi referensi berobat bagi warga Palembang. “Fasilitasnya lengkap. Ada peralatan untuk pemeriksaan jantung, yang tidak ada di rumah sakit lain di Palembang.”

Fasilitas kamar juga bagus. Mulai kamar kelas 1, kelas 2, dan kelar 3 dan VIP, berjumlah kurang lebih 231 kamar. Dan pelayananya juga sudah optimal.

“Jadi, saya rasa RS ini cukup baik,” ujar Fitrianti. (*)

Penulis: Ratih

Penyunting: Hidayatullah


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.