Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Harnojoyo: Guru Harus Jadi Teladan bagi Anak Didik

Rabu 17/05/17, 16:50 PM oleh Wahyu Hidayat.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Wali Kota Palembang Harnojoyo mengajak seluruh guru menjadi teladan yang baik bagi anak didik.

Hal itu dikemukakan Harnojoyo, saat memimpin upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional, di lapangan perkemahan Candradimuka, Kecamatan Alang-Alang Lebar, yang diikuti sekitar 500 aparatur sipil negara (ASN), Rabu (17/5/20170.

“Masa depan bangsa ini ada di tangan para guru dan tenaga pendidik. Jadi, guru harus memberi teladan. Guru juga harus menjaga kekompakan, berinovasi, dan kreatif,” kata Harnojoyo.

Selain itu, Harnojoyo juga mengajak semua guru dan ASN Dinas Pendidikan agar selalu menjaga kebersihan dan menularkannya kepada anak didik.

“Kami berkeinginan agar Palembang menjadi bersih dan aman. Jadi semua kalangan baik pemerintah hingga masyarakat harus menjaga lingkungan agar tetap bersih. Ada dua yang kita harus terapkan. Pertama, shalat Shubuh bersama, lalu kedua kerja gotong royong. Apabila semua sudah diterapkan, insya Allah Palembang akan menuju kota yang elok, madani.”

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto, mengatakan, upacara ini sudah kedua kalinya dilakukan oleh para staf dan jajaran ASN di Disdik Palembang. Untuk yang hadir semuanya perwakilan dari Kabid Disdik, UPTD, Pengawas, lalu Kepala SD, Kepala SMP Kepala, serta Kepala TK.

“Melalui upacara ini, kami ingin memberikan pembinaan dan juga ingin mendisiplinkan mengenai tugas-tugas mereka,” ujar Zulinto. (*)

Penulis: Wahyu

Penyunting: Hidayatullah


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.