Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Palembang Tuan Rumah Bako Humas Se-Indonesia

Senin 31/07/17, 21:55 PM oleh Wahyu Hidayat.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Kota Palembang akan menjadi tuan rumah pertemuan tahunan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bako Humas) se Indonesia pada Pekan Informasi Nasional tahun ini.

Hal ini dikemukakan Direktur Kemitraan Komunikasi Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo, Dedet Surya Nandika, usai beraudiensi dengan Wali Kota Palembang Harnojoyo, Senin (31/7/17).

Pertemuan ini untuk menyampaikan rencana hajatan acara yang dijadwalkan berlangsung mulai 24-26 Oktober 2017 ini.

“Ini program tetap Kementerian Kominfo, sebagai bentuk akuntabilitas dan pertanggung jawaban Kominfo terhadap masyarakat,” ujar Dedet.

Ia menyebutkan, kegiatan yang mengusung tema pemerataan infrastruktur, ini bakal dihadiri 3000-4000 peserta. Antar lain kelompok informasi masyarakat, kepala dinas sampai humas pemerintahan daerah seluruh Indonesia.

“Jadi, kami meminta dukungan dari pemerintah daerah setempat dan suport dari masyarakat,” ujar Dedet, seraya menambahkan, akan ada seabrek kegiatan pada pertemuan Bako Humas ini, mulai dari forum diskusi, pameran, hingga pertunjukan rakyat.

Wali Kota Palembang Harnojoyo menyambut positif rencana pertemuan Bako Humas nasional ini.

“Kita siap dukung pertemuan ini. Jika perlu setiap bulan ada kegiatan nasional. Karena, dengan adanya event-event tersebut, akan semakin mempromosikan Kota Palembang,” ujar Harnojoyo. (*)

Penulis: Wahyu

Penyunting: Hidayatullah

 


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.