Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Pembangunan LRT Tetap Sesuai Jadwal

Selasa 01/08/17, 14:07 PM oleh Ria Amelia.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pemerintah Kota Palembang melalui Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda pastikan pembangunan Light Rail Transit (LRT) on the schedule.

Hal ini diungkapkan Fitri seusai meninjau langsung lokasi terjadinya kecelakaan kerja pembangunan LRT Zona 5 di simpang Jakabaring menjelang subuh hari ini (1/8/2017).

Kecelakaan karena crane jatuh dan menimpa dua rumah warga itu, mengakibatkan dua rumah rusak parah dan delapan warga (pemilik rumah) menjadi korban dengan tiga orang mengalami luka ringan.

Menurut Fitri, kejadian ini tidak akan memperlambat kinerja maupun progres pembangunan LRT. Pasalnya, pihaknya sudah mengkoordinasikan dengan pihak terkait masalah pembangunan yang sempat terhenti karena kecelakaan kerja ini.

“Kita sudah koordinasikan, pembangunan ini tetap pada jadwalnya,” ujar Fitrianti.

Sayangnya saat hendak menemui pihak korban, Fitri hanya berjumpa dengan perwakilan keluarganya saja. Hal ini dikarenakan korban masih syok akibat kejadian tersebut.

“Saya juga menyesalkan adanya musibah ini, namun beruntungnya tidak ada korban jiwa. Kami akan upayakan mereka dapat pengobatan yang semestinya,” kata Fitrianti pula.

Sementara itu, Manajer Keuangan dan Risiko Kantor Pusat Waskita Karya, Ari Wibowo, saat dikonfirmasi awak media melalui ponselnya, mengatakan, pihaknya akan bertanggung jawab penuh terhadap keluarga korban.

“Itu sudah menjadi tanggung jawab kami (Waskita), tentu akan kita beri kompensasi,” ujar Ari. (*)

Penulis: Ria Amelia

Penyunting: Hidayatullah

 


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.