Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Harnojoyo: Terima Kasih Petugas Kebersihan

Rabu 02/08/17, 17:57 PM oleh Hidayatullah Adronafis.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Wali Kota Palembang Harnojoyo duduk santai dan berbincang dengan petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang, Selasa (2/8/2017).

Perbincangan di teras rumah dinas wali kota, itu berlangsung hangat, sesekali diselingi canda.

Harnojoyo tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras petugas kebersihan, bisa disebut pasukan kuning, dalam menjaga kebersihan lingkungan di Palembang.

Kerja keras itu berbuah manis. Palembang tahun ini kembali meraih Adipura. Yang bikin bangga, selama 11 tahun beruntun, Palembang tak pernah sekalipun absen mendapat Adipura.

Tradisi meraih Adipura kita tetap terjaga.

“Rasa haru, senang dan semangat, terus kita rasakan saat berada di tengah-tengah pasukan kuning ini. Tidak banyak yang dapat diberikan Pemkot Palembang terhadap mereka, selain ucapan terima kasih atas penghargaan yang berhasil diraih,” kata Harnojoyo.

“Semoga ke depan, Palembang yang bersih, rapi dan indah dapat terwujud. Melalui gotong royong yang aktif dilaksanakan setiap Minggu pagi, diharapkan dapat memberikan dampak yang positif terhadap seluruh lingkungan dan sungai di Palembang,” kata Harnojoyo.

Kepada Wali Kota Harnojoyo, juga Wawako Fitrianti Agustinda, petugas kebersihan juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dua pemimpin ini. (*)

Penulis: Hidayatullah

 


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.