Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Sekda Harobin Warning Tenaga Honorer

Senin 09/10/17, 10:19 AM oleh Hidayatullah Adronafis.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mastofa mewanti-wanti aparatur sipil negara dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk meningkatkan disiplin dan kinerja.

“Khusus pegawai Non PNSD (tenaga honorer, red). Saya minta kepala OPD mereview. Yang kinerja tidak bagus, kurang disiplin, Januari nanti tidak usah diperpanjang kontraknya,” ujar Harobin, dalam amanatnya saat menjadi pembina apel gabungan di Benteng Kuto Besak, Senin (9/10/2017).

Ia menyebutkan, honorer di Pemkot Palembang saat ini terdata sekitar 3000-an. “Kalau tenaga honorer yang dibutuhkan hanya 1.000, buat apa yang 2.000. Penganggaran untuk honorer ini lumayan besar. Jadi, yang kinerjanya benar-benar bagus yang bisa digunakan.”

Kepada ASN, Harobin mengimbau agar mawas diri. Menurut Harobin, justru banyak tenaga honorer yang kinerjanya lebih bagus dari ASN.

“Karena itu, saya tekankan untuk ASN dan tenaga honorer bekerja sama. Menyelesaikan pekerjaan sesuai tupoksi. Jangan hanya menuntut hak tapi melalaikan kewajiban.”

Ia juga mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Palembang menjaga kekompakan untuk mewujudkan visi Palembang Elok Madani Aman Sejahtera (EMAS) 2018. (*)

Penulis: Hidayatullah

 


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.