Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Harnojoyo Ajak Pusri Kerja Sama Bangun Air Mancur Menari

Rabu 11/10/17, 17:37 PM oleh Ria Amelia.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Wali Kota Palembang Harnojoyo mengajak PT Pusri kerja sama pariwisata, yakni membangun air mancur menari di kawasan Sungai Musi.

Harnojoyo mengemukakan hal itu, saat pemaparan program Pemkot Palembang, di hadapan pimpinan PT Pusri, di Wisma Melati, Komplek PT Pusri, Rabu (11/10/2017).

“Air mancur menari akan menjadi primadona baru bagi wisatawan di Palembang. Untuk pembangunannya, kita harapkan sumbangsih dari dana CSR. Kami sangat berharap PT Pusri bisa merealisasikannya,” ujar Harnojoyo.

Keinginan Wali Kota Harnojoyo ditanggapi positif Direktur Utama PT Pusri, Mulyono Prawiro.

“Sebagai CSR, tentu PT Pusri akan selalu bersinergi dengan pemerintah. Kami ingin memberikan sumbangsih dengan membangun ikon wisata baru, air mancur menari di Sungai Musi,” kata Mulyono.

Ia melanjutkan, kerja sama ini segera dibahas, termasuk soal anggaran.

“Kami usahakan secepat mungkin. Targetnya sebelum Asian Games sudah terbangun,” kata Mulyono pula.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Palembang sedang giat-giatnya membangun ikon wisata.

Antara lain, pembangunan tugu belido bekerja sama dengan PT Bukit Asam. Kemudian pembangunan kawasan wisata Bagus kuning kerja sama dengan Pertamina.

“Dan sekarang pembangunan air mancur menari kembali mendapat angin segar dari PT Pusri. Tentu ini sangat positif, terciptanya “simbiosis mutualisme” antara Pemerintah Kota Palembang dengan perusahaan di Palembang,” kata Isnaini. (*)

Penulis: Ria Amelia

Penyunting: Hidayatullah

 


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.