Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pemerintah Kota Palembang menggelar coffe morning dengan wartawan media cetak, elektronik, dan online di Bangi Kopitiam, Jalan Ahmad Dahlan, Jumat (3/11/2017).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, didampingi sejumlah Kepala OPD Palembang.

“Ini silaturahmi, sekaligus kita minta masukan dari rekan-rekan pers tentang program pembangunan Pemkot Palembang,” kata Fitrianti.

Menurut wanita berjilbab ini, pers sangat berperan dalam pembangunan yang dilakukan Pemkot Palembang melalui pemberitaan mereka setiap hari.

Karena itu, saran maupun kritik dari pers tentang akan jadi salah satu tolok ukur Pemkot untuk berbenah agar lebih baik lagi.

“Kami juga berterima kasih sekali atas dukungannya, terutama informasi yang diberikan melalui pemberitaan. Sehingga kami tahu apa yang harus dibenahi dalam tata kelola pemerintahan ini,” ujar Fitrianti, yang antusias menyimak setiap kritik maupun saran dari sejumlah wartawan.

Fitrianti berharap kerja sama dengan insan pers ini terus berlanjut. Ia juga berharap bantuan dari wartawan untuk memberitakan Kota Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018, agar citra Palembang kian meningkat di mata nasional dan internasional. (*)

 

Penulis: Ria Amelia

Penyunting: Hidayatullah

 


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.