Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Pemkot Palembang Bagikan Seragam dan Insentif untuk Ketua RT/RW

Selasa 19/12/17, 17:22 PM oleh Ria Amelia.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, kerja ketua RT dan ketua RW sangatlah berat. Semua persoalan yang terjadi di lingkungannya harus diselesaikan.

“Seperti kalau ada warga yang berkelahi, jalanan rusak hingga mengurus surat untuk orang sakit pun harus mereka kerjakan,” ujar Fitrianti, usai secara simbolis menyerahkan baju seragam batik dan uang insentif kepada ketua RT dan ketua RW di Kelurahan Srijaya dan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Selasa (19/12/2017).

Karena itu, sudah sepantasnya kinerja mereka diapresiasi. Fitrianti juga mengatakan, Pemerintah Kota Palembang akan terus mengupayakan peningkatan kesejahteraan bagi ketua RT dan RW.

“Ke depan akan kita tingkatkan insentifnya, tapi kita sesuaikan dengan anggaran.”

Camat Alang-Alang Lebar, Sariansyah Ismail, mengatakan, ada sekitar 71 RT dan RW di Kelurahan Srijaya dan 68 RT dan RW dari Kelurahan Karya Baru uang diberikan seragam dan uang insentif di akhir tahun ini.

“Kita harus berterima kasih kepada Ibu Fitrianti. Karena di tengah kesibukannya, kitalah yang dipilihnya untuk secara simbolis membagikan seragam baru dan insentif RT dan RW,” kata Sariansyah.

Ketua RT 15 RW 5 Kelurahan Srijaya, Kartini, mengaku sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemkot Palembang kepada dirinya dan semua rekannya.

“Kami terbantu dengan pemberian insentif ini,” kata Kartini. (*)

 

Penulis: Ria Amelia

Penyunting: Hidayatullah

 


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.