Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Harnojoyo: Tahun Depan Jalan Gandus Mulus

Kamis 28/12/17, 16:26 PM oleh Wahyu Hidayat.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Wali Kota Palembang Harnojoyo menindaklanjuti keluhan warga Gandus, Kamis (28/12/2017) di rumah dinasnya.

Baru-baru ini, warga Gandus, melalui Aliansi Warga Peduli Jalan Gandus, menggelar aksi pengumpulan koin untuk perbaikan sejumlah jalan yang rusak parah di kawasan tersebut.

“Hari ini kita menerima perwakilan masyarakat Gandus, terkait aksi kemarin. Di mana, sudah kita sampaikan kepada mereka rencana perbaikan jalan yang akan kita lakukan pada 2018 mendatang,” ujar Harnojoyo.

Ia menyebutkan, Pemkot Palembang berkewajiban menindaklanjuti keluhan warga, tanpa saling menyalahkan, apakah jalan itu jalan kota atau jalan provinsi.

“Jadi untuk beberapa titik jalan sudah dianggarkan dana perbaikan. Bulan Maret tahun depan sekita realisasikan,” kata Harnojoyo.

Harnojoyo berharap masyarakat dapat sedikit bersabar. Karena memang untuk perbaikan jalan di wilayah tersebut membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Apalagi saat ini kondisi jalan tidak cukup dengan melakukan perawatan rutin dari anggaran Pemkot Palembang.

“Kalau kami tentu saja menginginkan semua jalan Palembang bagus. Tapi, karena keterbatasan anggaran, kita harus membagi perbaikan jalan. Tapi yakinlah, tahun depan akan kita fokuskan.” (*)

Penulis: Wahyu

Penyunting: Hidayatullah


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.