Bidikan Kamera

Arsip

Links











Berita seputar kegiatan Pemerintah Kota Palembang klik di sini

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Sejumlah perusahaan di Palembang berperan aktif melakukan pembinaan terhadap warga sekitar. Salah satunya Auto 2000 Plaju, dengan membentuk Kampung Berseri.

Branch Manager Auto 2000 Palembang Plaju, Said Ali, pembuatan Kampung Berseri merupakan bentuk dukungan pihaknya terhadap program pembangunan mental masyarakat yang aktif dilakukan Wali Kota Palembang, Harnojoyo.

“Jadi kami terinspirasi dengan program-program Wali Kota Palembang, Bapak Harnojoyo. Di mana beliau aktif dalam pembentukan mental melalui program subuh berjamaah dan gotong royong,” ujar Said, saat menerima kunjungan Wali Kota Palembang, Harnojoyo, Kamis (8/2/17).

Menurut Said, program safari subuh dan gotong royong yang telah lama dijalankan oleh Harnojoyo adalah dasar pembangunan Kota Palembang yang paling penting, dibanding hanya melaksanakan pembangunan fisik.

Sama seperti kegiatan Kampung Berseri, sebagai salah satu program Corporate Social Responbility (CSR) Auto 2000 Plaju.

“Jadi, kami membantu usaha rumah tangga, seperti pembuatan songket, makanan tradisional dan usaha kecil lainnya. Kita juga akan bantu pemasarannya.”

Aktivitas dan program yang dilaksanakan Walikota, membuat pihaknya berpikir jika apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah adalah tanggung jawab juga perusahaan yang ada di Palembang.

“Kami tidak hanya memikirkan soal target dan income, kami juga ingin memberikan imbas positif dari keberadaan perusahaan kami di tengah masyarakat Plaju,” kata Said.

Wali Kota Palembang Harnojoyo mengapresiasi Auto 2000 Plaju, terkait bantuan untuk membina masyarakat di 13 Ulu untuk memajukan usaha rumah tangga di kawasan tersebut.

“Banyak masyarakat yang mempunyai usaha kecil. Kita juga punya program pinjaman modal tanpa bunga dan agunan. Oleh sebab itu kami sangat berterima kasih atas kepedulian tersebut,” kata Harnojoyo. (*)

Penulis: M Solihin

Penyunting: Hidayatullah


.....

Tidak ada Komentar

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.




Pengunjung ke :
hit counters

Untuk mendapatkan tampilan terbaik sebaiknya menggunakan Mozzila Firefox browser.